Putrinya Mulai Aktif Bergerak, Yasmine Wildblood Kelelahan

0
4

Jakarta – Yasmine Wildblood tengah asyik-asyiknya mengurus putri pertamanya Seraphina Rose Sumarnaningsih Soerjosoemarno. Bayi 13 bulan itu kini sedang aktif belajar berjalan.”Sekarang udah 13 bulan, dia belum bisa jalan, tapi maunya jalan terus jadi harus sambil dipegangin, memang lagi agak capek sih karena kita harus titah dia terus,” ujar Yasmine di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).Di sisi lain Seraphina juga tengah belajar berbicara. “Dia lagi cerewet banget sih, kayaknya dia lebih ngomong duluan dibanding jalannya, tapi sebenarnya nggak jelas dia ngomong apa,” tambah Yasmine sambil tertawa.Meski demikian, Yasmine menganggap hal tersebut sangat seru. Sebab, selalu ada tingkah menarik Seraphina di setiap hari mengurusnya.”Seru sih pengalaman baru, jadi apapun yang aku lakuin setiap hari seru semua, dari apa ya, semuanya deh,” imbuhnya.Di samping itu, dalam mengurus anak, Yasmine rupanya menggunakan jasa pengasuh. Ia mengaku kerap kewalahan jika dirinya bentrok dengan pekerjaannya.”Aku pakai jasa babysitter karena kalau ada acara kayak gini segala macam kewalahan, karena sekarang juga masih ngasih ASI langsung sama aku dia nempel banget sama papahnya juga. Walaupun ada yang bantuin tapi tetap nempel sama mamah atau papahnya, sama mbaknya suka drama,” pungkasnya. (mau/nu2)

1

1

2

3

4

5

6

7

8

9

10
11
12
13

Sumber Disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here